Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakapolres Karimun Cek Sarpras Pengamanan Pemilu 2024
Oleh : Freddy
Kamis | 21-09-2023 | 17:56 WIB
Wakapolres-karimun1.jpg Honda-Batam
Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan pemilu 2024. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana berupa alat khusus (Alsus), kendaraan dan kelengkapan dalam rangka persiapan kegiatan simulasi pengamanan (Sispam) Kota, Kamis (21/9/2023).

Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono didampingi PJU Polres Karimun melaksanakan pengecekan secara langsung Alsus, kendaraan dan kelengkapan pengamanan. Di antaranya kendaraan dinas R4 dan R2, senjata api SV 2 beserta amunisi, senpi laras pendek dan HT.

Selanjutnya kelengkapan dalmas seperti tameng, set rompi dalmas, helm, tongkat, pelindung tangan dan kaki, borgol, racun api, gas air mata, alat pengecek narkoba, kantong jenazah, alat dvi, drone, handy cam, kamera dan police line.

"Pelaksanaan pengecekan alsus, kendaraan dan kelengkapan baik ini dilaksanakan oleh Polres Karimun beserta Polsek daratan bertujuan untuk persiapan pelaksanaan sispam kota dalam rangka pemilu tahun 2024," ucap Wakapolres.

Herie Pramono menambahkan pengecekan telah dilakukan dan semua peralatan dan kendaraan berfungsi dengan baik dan dapat digunakan pada saat pelaksanaan simulasi pengamanan sispam kota di wilayah Kabupaten karimun.

"Semoga dengan adanya pengecekan ini, kesiapan simulasi pengamanan sispam kota dalam rangka pemilu tahun 2024 yang akan digunakan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar," tutupnya.

Editor: Yudha