Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Optimalkan Pembangunan, Rasno dan Sejumlah Kepala OPD Kunjungi Pulau Kundur
Oleh : Freddy
Rabu | 20-09-2023 | 16:04 WIB
Rasno-Karimun1.jpg Honda-Batam
Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno dan Sejumlah Kepala OPD kunjungi Pulau Kundur. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wakil Ketua DPRD kabupaten Karimun, Rasno bersama sejumlah Kepala OPD Pemkab Karimun turun ke Pulau Kundur untuk memastikan rencana pembangunan tahun 2024 pada Selasa (19/9/2023)

Rasno melakukan kunjunga bersama Kadis Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Muhammad Zulfan, Kadis Pariwisata M.Yunus dan Kadis Pangan dan pertanian Sukriyanto.

Rasno mengatakan kegiatan tersebut untuk melihat langsung ke sejumlah lokasi di Pulau Kundur yang akan dilakukan pembangunan pada tahun 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, saya turun langsung ke lokasi bersama tiga kepala dinas agar nantinya pembangunan di Kundur bisa tergambar dengan jelas dan masyarakat juga bisa langsung berdiskusi dengan kepala dinas tersebut," ujar Rasno yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Karimun.

Rasno menyampaikan sebagai anggota DPRD kabupaten Karimun dari Dapil Pulau Kundur tentunya punya keinginan agar pembangunan mendapat perhatian lebih dari berbagai sektor pembangunan

"Pulau Kundur ini memiliki berbagai potensi yang bisa dikembangkan baik di bidang pertanian, pariwisata dan juga penataan pemukiman," ungkapnya.

Satar, salah satu masyarakat di Kundur Barat mengatakan sangat bangga bisa dikunjungi pak Rasno dengan membawa kepala OPD.

"Pastinya menjadi kebanggaan kami bisa berinteraksi secara langsung dengan Pak Rasno dan kepala dinas untuk pembangunan di Pulau Kundur," ujarnya.

Editor: Yudha