Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bocah Perempuan Dikabarkan Hilang Tenggelam di Kolam Eks Tambang PT Bukit Panglong Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 19-09-2023 | 08:04 WIB
000_bocah-tenggelam_20239348947.jpg Honda-Batam
Sandal korban ditemukan di tepi kolam, dan Tim SAR Tanjungpinang saat melakukan pencarian terhadap korban. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang bocah berinisial IA dikabarkan hilang tenggelam di kolam PT Bukit Panglong Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, (18/9/2023) petang.

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Tanjungpinang, Polres Bintan dan juga masyarakat sekitar langsung berupaya melakukan pencarian bocah berusia 13 tahun itu.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum dinyatakan hilang, korban mendatangi kolam bekas galian batu granit tersebut bersama rekannya. Namun naas, korban terpeleset masuk ke dalam kolam hingga akhirnya dinyatakan hilang tenggelam.

Mendapat informasi tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Slamet Riyadi, mengatakan pihaknya langsung menuju lokasi kejadian, dengan menurunkan Rescue Car D-Max, Truck Personil, Alut SAR Laut, dan perahu karet+mopel.

"Tim Rescue Kantor SAR Tanjungpinang berjumlah 6 orang bergerak ke LKK, menggunakan truck personel dan Rescue Car D-Max beserta perahu karet dan alat penerangan," bebernya.

Hingga berita ini ditulis, TIM SAR masih terus melakukan pencarian terhadap korban.

Editor: Gokli