Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tasyakuran Pelantikan Wabup Bintan Ahdi Muqsith, Roby: Selamat Datang di Bandar Seri Bentan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 15-09-2023 | 17:08 WIB
wabup-bintan12.jpg Honda-Batam
Acara tasyakuran Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith . (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad secara resmi melantik Ahdi Muqsith sebagai Wakil Bupati Bintan untuk sisa masa jabatan 2021-2024, Jum'at (15/9/2023), di Gedung Daerah Kepri, Tanjungpinang.

Pelantikan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3794 Tahum 2023 tentang Pengesahan Wakil Bupati Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Roby, dan seluruh jajaran FKPD Bintan.

Usai pelantikan, Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar tasyakuran di Aula Bandar Seri Bentan. Dalam sambutannya, Roby mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, serta beberapa harapannya untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Bintan.

"Kepada Bapak Ahdi Muqsith, selamat datang di Bandar Seri Bentan dan selamat bergabung dalam keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bintan.

"Mari kita bersinergi bersama seluruh stakeholder yang ada. Tujuannya tak lain untuk kesejahteraan masyarakat," kata Roby.

Sementara Wabup Bintan Ahdi Muqsith, atau yang akrab disapa Osith, menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan yang luar biasa terhadap dirinya.

Osith juga menyatakan kesiapannya untuk sama-sama mewujudkan Bintan sesuai dengan visi misi kepala daerah yang sedang berjalan.

Pada tasyakuran ini, Wakil Bupati Bintan beserta istri melaksanakan prosesi tepuk tepung tawar sebagai salah satu adat resam di tanah Melayu. Melalui momen ini pula masyarakat Kabupaten Bintan resmi memiliki wakil bupati yang akan bersama-sama melanjutkan progres pembangunan, khususnya dalam menyongsong kebangkitan sektor ekonomi daerah.

Editor: Yudha