Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Sespim Lemdiklat Polri Lakukan Penelitian Terkait Pengamanan Pemilu 2024 di Polres Karimun
Oleh : Freddy
Rabu | 13-09-2023 | 19:40 WIB
Sespim-penelitian1.jpg Honda-Batam
Tim Sespim Lemdiklat Polri Lakukan Penelitian di Polres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri tahap dua melakukan penelitian di Polres Karimun, Rabu (13/9/2023).

Tim Sespim Lemdiklat Polri dipimpin oleh Kombes Polisi Parhorian Lumban Gaol dan dihadiri Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, Danlanal atau diwakili oleh Pasiops Intel, Dandim 0317/Tbk diwakili oleh Pasiops, Kasatpol PP, Komosioner KPU, Bawaslu Karimun dan Tokoh Masyarakat.

"Kedatangan kami ke Polres Karimun ini, tentu ingin mengetahui sejauh mana langkah dan persiapan Polres dan Polsek jajaran untuk mengamankan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang serta melakukan penelitian pada pertemuan ini dalam menyatukan suara, masukan dan saran dari semua pihak dalam pengisian kuisioner," kata Kombes Parhorian Lumban Gaol.

Ia berharap melalui penelitian di wilayah hukum Polres Karimun, tim dari Sespim Lemdiklat Polri mendapatkan bahan yang sangat bagus. Bahkan tim juga melakukan pendalaman materi dengan membahasnya dari sisi masyarakat umum, stakeholder terkait bahkan awak media.

Sementara Kapolres mengucapkan terima kasih kepada tim peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri yang telah mempercayakan obyek penelitian di wilayah hukum Polres Karimun terutama terkait upaya yang dilakukan dalam pengamanan Pemilu 2024.

Editor: Yudha