Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Film BARBIE, The Meg 2: The Trench dan Insidious: The Red Door Eksklusif Hanya di CATCHPLAY+
Oleh : Redaksi
Selasa | 12-09-2023 | 18:28 WIB
Barbie1.jpg Honda-Batam
CATCHPLAY+ sebagai platform streaming pertama dan eksklusif kembali menghadirkan film-film Blockbuster terbaru. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - CATCHPLAY+ sebagai platform streaming pertama dan eksklusif kembali menghadirkan film-film Blockbuster terbaru yang sudah lama ditunggu oleh semua pecinta film di Indonesia yaitu film "The Meg 2" yang tayang mulai 4 September 2023 serta film "BARBIE' yang akan tayang perdana pada tanggal 12 September 2023.

Selain kedua film tersebut, CATCHPLAY+ juga sudah mempersiapkan berbagai film terbaik lainnya mulai dari film "Insidious: The Red Door", Film Korea "The Night Owl" sampai Film terbaru "Hypnotic" di bulan September ini.

Film "BARBIE" yang sangat sukses di layar bioskop dan menghasilkan box office lebih dari $1,345 miliar di seluruh dunia, menjadi film yang sangat dinantikan dan ingin ditonton oleh seluruh pecinta film di tanah air.

"Kami sangat bangga bisa selalu menghadirkan film-film blockbuster terbaru seperti "BARBIE" untuk pertama kali di layanan streaming di Indonesia dan secara eksklusif hanya di CATCHPLAY+. Mulai 12 September, film "BARBIE" akan tersedia di platform CATCHPLAY+ cukup membayar Rp 65.000,- (belum termasuk pajak) bisa ditonton sepuasnya kapan saja dan dimana saja bersama keluarga atau teman selama 48 jam," ujar Dhini W. Prayogo selaku Country Manager Indonesia CATCHPLAY+.

BARBIE: Dunia Ajaib yang Penuh Petualangan!

Hidup di Barbie Land berarti menjadi makhluk sempurna di tempat yang sempurna. Kecuali jika Anda mengalami krisis eksistensial sepenuhnya. Atau jika Anda adalah Ken.

Dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling, komedi fantasi dengan balutan warna pink ini meraup satu juta dolar di box office, membuat nomine Oscar Greta Gerwig menjadi sutradara perempuan pertama yang sukses mencapainya. "Barbie" akan membawa Anda ke dalam dunia ajaib yang penuh petualangan. Film ini mengikuti perjalanan Barbie yang menakjubkan dan teman-temannya dalam sebuah kisah yang memukau tentang persahabatan, keberanian, dan keajaiban.

Film ini juga akan menghadirkan kebahagiaan yang tak terlupakan untuk Barbie menjalani kehidupan menyenangkan di Barbieland, dengan berbagai gaun menakjubkan dan pesta mempesona. Sampai suatu hari, kakinya berubah menjadi rata yang menyebabkan krisis eksistensial. Ingin mencari tahu alasannya, BARBIE memulai petualangan luar biasa ke dunia nyata. Saksikan BARBIE menjalani petualangan epiknya hanya di CATCHPLAY+ mulai 12 September 2023

The Meg 2: The Trench: Teror Lautan yang Menggemparkan Kembali!

Jika Anda penggemar aksi dan ketegangan, "The Meg 2: The Trench" adalah pilihan yang sempurna. Film ini menghadirkan kembali teror laut dalam skala besar dengan aksi seru yang lebih besar dan monster laut yang lebih menakutkan. Jangan lewatkan perjalanan melawan waktu untuk menyelamatkan umat manusia dari bahaya yang mengancam di CATCHPLAY+ mulai 4 September 2023.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, mengunduh aplikasi dari Google Play, Apple Apps Store, hingga melalui operator telekomunikasi dan broadband terkemuka seperti Telkomsel, IndiHome Telkom, Firstmedia, MNC Play, XL Home dan Transvision. Akses juga bisa didapatkan di smart TV seperti MiTV, Samsung dan LG smart tv, serta berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Editor: Yudha