Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turnamen Sepak Bola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat Diikuti 32 Tim
Oleh : Harjo
Jumat | 08-09-2023 | 10:36 WIB
podesmart-cup.jpg Honda-Batam
Sekda Bintan, Ronny Kartika saat membuka resmi Turnamen Sepak Bola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat di Lapangan Bola Tri Juang Raguna, Kamis (7/9/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan, Ronny Kartika membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat di Lapangan Bola Tri Juang Raguna, Kamis (7/9/2023).

Sekda Ronny Kartika menuturkan, menyambut baik terselenggaranya kegiatan turnamen sepak bola tersebut dan berharap ke depannya akan lahir atlet-atlet sepak bola daerah yang berprestasi serta berbakat yang bisa dibanggakan Pemerintah Daerah di masa yang akan datang.

"Diharapkan turnamen ini bisa berjalan dengan baik. Kepada seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman," harap Sekda Bintan.

Ia juga mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana.

Diketahui Turnamen Sepak Bola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi dan resmi dimulai pada 7 September hingga 8 Oktober 2023 serta diikuti oleh 32 tim yang berasal dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta klub atau tim. Jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran," tandasnya.

Editor: Gokli