Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Serka Suwadi Bersama Nakes Wujudkan Kesehatan Pelajar di Kecamatan Sugio
Oleh : Redaksi
Kamis | 07-09-2023 | 11:48 WIB
pelajar-sehat.jpg Honda-Batam
Babinsa Sugio, Serka Suwadi, membantu tenaga Nakes memeriksa kesehatan pelajar di wilayah Kodim 0821/Lamongan, Rabu (6/9/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Program Babinsa masuk sekolah kian gencar dilakukan seluruh aparat Babinsa di wilayah teritorial Kodim 0812/Lamongan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Sugio, Serka Suwadi bersama pihak tenaga kesehatan di SD dan MI yang ada di Kecamatan Sugio, Rabu (06/09/2023).

Beberapa sekolahan kali ini dituju Serka Suwadi dan Nakes dalam upaya mewujudkan kesehatan pelajar di Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Selain mewujudkan kesehatan, Suwadi berujar jika kegiatan yang dilakukan bersama pihak Nakes tersebut juga diselingi dengan adanya pembekalan soal wawasan kebangsaan.

"Jadi, melalui kegiatan ini juga kita berupaya mewujudkan generasi penerus, khususnya pelajar yang handal dan berkarakter," kata Suwadi.

Terpisah, Danramil Sugio, Kapten Cku Yanto Budi, menyebut jika sinergitas merupakan kunci utama dalam mensukseskan berbagai program yang saat ini mulai digagas. Ia berharap, sinergitas itu bisa terus berjalan dan semakin kokoh.

"Sehingga semua program, tugas dan tantangan tentu bisa diselesaikan dengan baik melalui sinergitas itu," pungkasnya.

Editor: Gokli