Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua TP PKK Bintan Ingatkan Ibu-ibu Selalu Perhatikan Tumbuh Kembang Anak
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 28-08-2023 | 19:25 WIB
Hafiza-Anak1.jpg Honda-Batam
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani sosialisasi gerakan masyarakat sehat (Germas). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengajak kaum ibu untuk terus memperhatikan perkembangan anak. Baginya, tumbuh kembang sang buah hati harus menjadi prioritas untuk memastikan anak menjadi generasi yang cemerlang.

Hal itu kembali disampaikan Hafizha di Desa Lancang Kuning dalam agenda rutin bulanannya berkunjung ke setiap Kelurahan/Desa untuk melaksanakan kegiatan Germas dan Sosialisasi Stunting.

"Jadi tadi seperti biasa kita Germas sama Sosialisasi Stunting. Tetap pada intinya kita ingin orang tua khususnya ibu-ibu bisa menjadi barometer dalam melihat tumbuh kembang anak" ungkapnya saat ditanyai usai kegiatan, Senin (28/8/2023).

Kegiatan yang dilakukan Hafizha ini dimulai sejak empat bulan lalu yang difokuskan pada penurunan angka stunting sekaligus edukasi aktif kepada masyarakat untuk peka terhadap lingkungan dan gaya hidup sehat. Dari sini yang kemudian dikatakan bahwa Bintan Zero Stunting bukan lah slogan semata.

"Masih berlanjut, ada beberapa Kelurahan/Desa di beberapa Kecamatan. Kita ingin semua orang tua bisa aktif melihat perkembanga anak," pungkasnya.

Editor: Yudha