Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Turunkan Tiga Regu Lomba Gerak Jalan HUT RI ke-78
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 19-08-2023 | 18:21 WIB
Tim-Polres-Bintan1.jpg Honda-Batam
Tim Gerak Jalan HUT RI ke-78 Polres Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menurunkan 3 regu mengikuti perlombaan gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 yang dilaksanakan di Kijang Bintan Timur, pada Sabtu (19/8/2023).

Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan bahwa 3 regu yang diturunkan dalam perlombaan tersebut adalah 1 regu laki-laki dan 2 regu perempuan.

"Regu laki-laki dari Satsamapta Polres Bintan mengikuti lomba dengan menempuh jarak 17 kilometer. Kemudian regu Polwan dan Bhayangkari Polres Bintan mengikuti gerak jalan 8 kilometer," ujar Kasi Humas.

Kasi Humas juga menyampaikan, Polres Bintan berpartisipasi dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, juga sebagai mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

"Kita turut merasakan perjalanan panjang yang ditempuh oleh pejuang kita dengan berjalan kaki, mendaki bukit dan gunung untuk merebut kemerdekaan," terangnya.

Dil apangan juga hadir Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo beserta istri sekaligus sebagai ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo yang memberikan semangat dan motivasi kepada peserta.

Editor: Yudha