Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satu Komando, Nasdem Natuna Siap Menangkan Pasangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-08-2024 | 09:44 WIB
AR-BTD-5231-Nasdem-Natuna.jpg Honda-Batam
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar meminta kader dan simpatisannya berjuang bersama sama-sama memenangkan pasangan H. Muhammad Rudi dan H. Aunur Rafiq dalam Pilkada Kepri 2024.

"Saya mengajak pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem di Kabupaten Natuna untuk memenangkan pasangan H. Muhammad Rudi dan H. Aunur Rofiq," ucapnya kepada Natuna Today, Jumat, 16 Agustus 2024 pagi.

Wan Aris menyampaikan H. Muhammad Rudi dan H. Aunur Rofiq lahir sebagai birokrat tulen yang berpengalaman dalam dunia pemerintahan.

Kesuksesan H. Muhammad Rudi dalam memimpin suatu daerah dapat dilihat dari pesatnya kemajuan Kota Batam yang saat ini menjelma menjadi kota industri yang dibekali dengan peningkatan sarana dan prasarana pembangunan yang mumpuni.

Sebagai Walikota Batam dan Kepala BP Batam, menurut Wan Aris, H. Muhammad Rudi terbukti telah menjadikan kota Batam sebagai tujuan investasi baagi para investor baik dalam maupun luar negeri.

Keberhasilan membangun Batam dapat menjadi bekal bagi Ketua DPW Nasdem itu untuk memajukan kabupaten kota lain di Kepri apabila nanti terpilih menjadi Gubernur.

Sementara itu H. Aunur Rofiq, menurut Wan Aris sebagai Bupati Karimun 2 periode 2016–2021 dan 2021–2024 tentunya merupakan hal yang luar biasa, terpilihnya Aunur Rofiq oleh warga Karimun tentu saja dilatar belakangi prestasi yang dicapainya selama ia memimpin Kabupaten Karimun.

Melatar belakangi hal tersebut, putra dari tokoh masyarakat Natuna Alm. H. Wan Zawali ini berkeyakinan Kepri ke depan akan lebih maju di bawah kepemimpinan H. Muhammad Rudi dan Ainur Rofiq.

Untuk memenangkan pasangan ini di Natuna menurut Ketua DPD yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna itu pihak DPD Nasdem telah melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan pengurus dan kader-kader hingga ke tingkatan paling bawah.

"Kemenangan Rudi di Natuna suatu keharusan buat kami," pungkas Wan Aris yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Dapil 1 itu.

Editor: Dardani