Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sajikan Menu Kuliner Terbaik

Manjakan Pengunjung, Wake House Cafe & Ski Hadirkan Nuansa Santai Tepi Danau
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 16-08-2023 | 18:28 WIB
Wake-House-Cafe1.jpg Honda-Batam
Wake House Cafe & Ski di Wake Park Bengkong. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu lagi tempat nongkrong yang menawarkan suasana santai dengan pemandangan danau dan sport tourism hadir serta sajian makanan yang menggugah selera hadir di Kota Batam.

Wake House Cafe & Ski, yang berlokasi di Wake Park yang berada di kawasan di kawasan wisata bengkong ini, akan memanjakan para pengunjung, baik dari segi keindahan panorama maupun sajian kuliner. Mulai dari masakan Oriental, Mix Western hingga masakan Nusantara turut mewarnai cafe dengan pemandangan yang menyejukkan.

"Floating table atau meja apung, yang menjadi spesial ditempat kami ini, bisa menjadi pilihan menikmati makanan ketika berkunjung," ujar F&B Operation Manager, Wake House Cafe & Ski, Janry Sihotang, usai acara soft opening, Rabu (16/8/2023).

Lanjut Janry, Wake House juga menawarkan suasana yang berbeda dengan tempat nongkrong lainnya. Selain bisa menikmati pemandangan water sport atau jet ski, pengunjung juga bisa bersantai ditemani music akustik di depan danau dan nuansa hijau dari pohon cemara.

Selain itu, Wake House menyediakan tempat nongkrong indoor, yang bisa menjadi pilihan untuk booking grup atau bersama keluarga. "Ketika masuk langsung disambut Indoor Wake House," ucapnya.

Lebih lanjut, Janry menyebutkan, Water sport juga sering menjadi destinasi wisata bagi wisatawan mancanegara dan lokal. Jadi untuk mendukung akomodasi pengunjung, wake house dibuka untuk melayani pengunjung.

Berbagai menu makanan seperti steak, ayam fillet, kentang goreng, lumpia ayam, jamur crispy tersaji, dan bisa menjadi pilihan.

Begitu juga dengan minuman, bagi pengunjung yang ingin menikmati minuman beralkohol kelas A seperti beer juga ada. Minuman lainnya seperti kopi, teh, jus, dan lainnya juga bisa menjadi pilihan bagi pengunjung bersama keluarga.

"Keunggulan kita dari tempat lain adalah view dengan danau, serta live musik spesial akustik. Jadi konsepnya kami ingin yang datang ini bisa menikmati makanan sambil bersantai, dan akustik menjadi pilihan bagi kami. Jadi tidak melulu noise gitu musiknya," jelas Janry.

Janry menambahkan, untuk harga makanan juga cukup terjangkau, dan ramah dikantong. Paling murah harga makanan Rp 25 ribu, begitu juga dengan minuman.

"Tergantung selera mau pesan yang mana. Harganya start Rp 25 ribu. Ada berbagai macam menu dari snack hingga makanan berat. Untuk jam operasional Wake House dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 00.00 WIB malam," terang Janry.

Editor: Yudha