Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pertama di Batam, Sale Zone Fanindo Sanctuary Bertabur Diskon Sambut HUT RI ke-78
Oleh : Aldy
Rabu | 16-08-2023 | 12:40 WIB
sale-zone-1.jpg Honda-Batam
Sale Zone, kini telah hadir di Kawasan Fanindo Sanctuary, Batam Center. (Foto; Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sale Zone, brand nasional yang menyediakan berbagai jenis fashion, kini hadir di Kota Batam. Outlet ke-21 Sale Zone di Indonesia itu berada di Kawasan Fanindo Sanctuary, Batam Center.

"Ini pertama kali kami hadir di Batam, dan merupakan outlet ke-21. Outlet pertama kami ada di Purwakarta, tepatnya Rest Area 72," ujar Sales Manajer Sumatera, Hendri, usai acara pembukaan, Rabu (16/8/2023).

Lanjut Henri, sebelum membuka outlet di Batam, Sale Zone selama ini berfokus di Jakarta dan Pulau Jawa. Dari segi letak geografis, Kota Batam yang berbatasan dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia, membuat Sale Zone semakin tertantang untuk memberikan warna dari segi fashion di Kota Batam.

"Batam punya lokasi kuliner yang eksklusif seperti Fanindo Sanctuary, ini cocok sama market place kami yang selalu hadir di out door," jelasnya.

Alasan dipilihnya lokasi Fanindo Sanctuary Garden, sebagai outlet teranyar, karena kawasan tersebut merupakan kawasan kuliner yang lengkap dan mempunyai gensi dan ciri khas tersendiri dengan menghadirkan sejumlah brand kuliner ternama.

"Justru ini sangat oportunity, kami lihat kawasan ini mempunyai konsep tersendiri, dan mempunyai kelas pungunjung yang berbeda. Ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kami," jelas Hendri.

"Selain masyarakat menikmati kuliner dengan brend ternama, pengunjung juga bisa sekalian menikmati fashion dengan berbagai merk, baik lokal maupun mancanegara," sambungnya.

Lebih rinci, Hendri memaparkan, berbagai produk ternama bisa didapatkan di Sale Zone, di antaranya, merek Nike, Adidas dan Puma. Selain itu, pruduk dengan brand lokal juga menghiasi di outlet yang baru dibuka hari ini, seperti, men's Top, manZONE, MOC, minimal, DUE/E, Edwin dan Tres Jolie.

"Saat ini ada promo buy one get one, dari 16 - 18 Agustus, selanjutnya ada promo lanjutan promo beli 4 dapat tambahan diskon 10 persen. Sesuai dengan namanya, Sale Zone, setiap hari, semua produk ada diskon, tambahannya ada spesial price," ungkapnya.

Sementara Direktur Fanindo, Terence, menyebutkan, Sale Zone ini merupakan brand Jakarta yang baru bergabung. Baginya, hadirnya produk fashion di sini, membuat kawasan ini lebih berwarna.

Ke depan ada beberapa brand kuliner ternama yang juga akan bergabung di Fanindo Sanctuary, seperti HokBen yang akan berlokasi di samping Burger King, kemudian Imperial Kitchen & Dimsum serta Marugame.

"Ketiga brand ternama itu sudah deal bergabung sama kami. Diperkirakan semuanya akan siap akhir tahun ini. Ada satu gendung nantinya yang berlantai empat. Satu gedung itu diisi beberapa brand kuliner ternama juga," pungkas Terence.

Editor: Gokli