Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekda Bintan Buka Festival Kuliner Desa Malang Rapat
Oleh : Harjo
Senin | 14-08-2023 | 12:32 WIB
Festival-Kuliner.jpg Honda-Batam
Sekda Bintan, Ronny Kartika didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani secara resmi membuka Festival Kuliner Desa Malang Rapat di Pantai Dugong Trikora, Minggu (13/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sekda Bintan, Ronny Kartika didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani secara resmi membuka Festival Kuliner Desa Malang Rapat di Pantai Dugong Trikora, Minggu (13/8/2023).

Sekda Ronny Kartika mengatakan, Pemerintah Daerah mengapresiasi, atas kegiatan tersebut sebagai langkah untuk lebih mempopulerkan kuliner tradisional desa.

"Diharapkan kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya, untuk mempopulerkan kuliner tradisional masyarakat," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ronny juga menuturkan dengan terselenggaranya festival kuliner setiap tahunnya diharapkan dapat melibatkan hotel-hotel di sekitar desa, sekaligus bisa mempopulerkan ke turis-turis asing dan upaya melestarikan budaya serta memberdayakan para UMKM kecil.

"Semoga dengan kegiatan ini, budaya kuliner masyarakat Desa Malang Rapat juga dapat terus berkembang sekaligus memberdayakan serta membangun para UMKM desa kita," tutupnya.

Editor: Gokli