Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sinar Mas Land Gandeng Citramas Group Garap Kawasan Bisnis Terpadu The HIVE
Oleh : Saibansah
Jumat | 11-08-2023 | 10:48 WIB
AR-BTD-3518-Sinarmas-Land.jpg Honda-Batam
Golf Division Head Sinar Mas Land, Steven Japarin (kiri) didampingi Senior Executive Director Nongsa Digital Park, Infinite Learning NDP, Marco Bardelli dan Manager Media Relation Agung Wicaksono. (Foto: Saibansah/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah kawasan bisnis terpadu The HIVE yang diperuntukan untuk para digital talent yang bekerja dan tinggal di sekitar Nongsa Digital Park (NDP) Batam akan segera hadir. Kawasan yang dibangun oleh Sinar Mas Land dan Citramas Group itu akan mulai dibangun Desember 2023 mendatang.

Saat ini, lahan untuk The HIVE at NDP itu sedang dalam tahap pematangan lahan. Pihak Sinar Mas Land yang diwakili Golf Division Head Sinar Mas Land, Steven Japarin dalam Media Gathering dan Visit Nongsa Digital Park (NDP) bersama Sinar Mas Land dan Citramas Group, Kamis (10/8/2023) memaparkan, Sinar Mas hadir di NDP sebagai konsorsium untuk terus membangun kawasan bisnis terpadu.

"Pada kesempatan ini, kami dari Sinar Mas Land menekankan bahwa kawasan Nongsa Digital Park secara keseluruhan adalah milik dari Citramas Group. Kami hadir di sini karena sebagai mitra konsorsium yang akan membangun kawasan bisnis terpadu. Itulah pengenalan awal kami, dan untuk pemasarannya akan dijelaskan lagi kedepannya," papar Steven Japarin yang didampingi Senior Executive Director Nongsa Digital Park, Infinite Learning NDP, Marco Bardelli dan Manager Media Relation Agung Wicaksono.

Sementara itu, Marco Bardelli mengatakan, NDP akan terus berkembang dan menjadikan kawasan ini menjadi pilihan tempat yang menarik untuk dikunjungi dan tempat tinggal yang nyaman. Terutama, bagi para digital talent yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

"Kehadiran fasilitas gedung untuk Apple Academy, IBM Academy dan Kinema Studio serta Data Base, maka kehadiran The Hive at NDP akan membuat para penghuni dan pekerja di kawasan NDP akan lebih nyaman. Apalagi talent digital yang ada di NDP adalah putra putri terbaik dari seluruh Indonesia datang belajar dan bekerja di Batam," ujar Marco Bardelli yang segera mengakhiri paparannya karena mengejar jadwal perjalanan fery ke Singapura.

Editor: Dardani