Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT RI, Polres Karimun Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan
Oleh : Freddy
Selasa | 08-08-2023 | 18:44 WIB
Baksos-Polres-Karimun1.jpg Honda-Batam
Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah panti asuhan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warakawuri dan sejumlah panti asuhan yang ada di Kabupaten Karimun, Selasa (8)8/2023).

Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78 dan merupakan bagian dari upaya Polres Karimun dalam meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polres Karimun dengan masyarakat.

"Harapan kita dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima bantuan, serta mempererat ikatan persaudaraan dan solidaritas di tengah masyarakat," ucap Wakapolres Karimun.

Dengan pelaksanaan kegiatan sosial seperti ini, Polres Karimun juga berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera dan adil.

"Sebagai insan Bhayangkara, Polri senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karimun," ujarnya.

Panti asuhan penerima bantuan sembako yakni Panti Asuhan Hidayatullah, Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Asuhan Jehova Jireh dan panti jompo. Sedangkan bantuan sembako yang disalurkan berupa 41 karung beras, 80 kardus indomie, 150 kaleng sarden, 40 papan telur, teh, kopi dan gula pasir.

Editor: Yudha