Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekda Firmansyah Lantik Pengurus HIMAP2K Kabupaten Karimun
Oleh : Freddy
Senin | 07-08-2023 | 19:00 WIB
888_sekda-karimun-lantik_000.jpg Honda-Batam
Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun, Muhammad Firmansyah melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru (HIMAP2K). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun, Muhammad Firmansyah melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru (HIMAP2K) Kabupaten Karimun di Gedung Balai Sri Gading Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Senin (7/8/2023).

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan program-program Bupati Karimun yang terlaksana dari awal terbentuknya Kabupaten Karimun hingga saat ini.

"Program kerja dari Bupati pertama H Muhammad Sani hingga Bupati saat ini Dr H Aunur Rafiq meningkat terus sesuai dengan zamannya," kata Sekda.

Ia menjelaskan program kerja tersebut terdiri dari jaminan kesehatan, rehab rumah tidak layak dihuni, bantuan ekonomi kerakyatan dan beasiswa untuk pelajar yang benar-benar menyentuh masyarakat di Kabupaten Karimun.

Pada kesempatan tersebut, Sekda menghimbau agar masyarakat dapat mendukung program tersebut sesuai dengan 4 Azam penggerak pembangunan Kabupaten Karimun.

"Oleh sebab itu pemerintah daerah kabupaten Karimun dan saya mengajak para pemuda, pelajar dan semua komponen masyarakat untuk berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah melanjutkan program yang telah terlaksana dari dulu hingga saat ini," pungkasnya.

Editor: Yudha