Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT RI ke-78, Polres Karimun Bersihkan Situs Cagar Budaya Makam Badang Pulau Buru
Oleh : Freddy
Jum\'at | 04-08-2023 | 14:04 WIB
Goro-Pulau-Buru.jpg Honda-Batam
Personel Polres Karimun saat membersihkan Situs Cagar Budaya Makam Badang Pulau Buru, Jumat (4/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun bersama TNI dan masyarakat menggelar gotong royong membersihkan Situs Cagar Budaya Makam Badang Pulau Buru, Jumat (4/8/2023).

Kegiatan bakti sosial tersebut ini dipimpin langsung Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam bersama Pejabat Utama Polres Karimun dan Polsek Buru.

Kapolres Karimun mengatakan, kegiatan gotong royong di Makam Badang Pulau Buru dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 serta agar terjaganya kebersihan dan keaslian Cagar Budaya Makam Badang Pulau Buru. Pada kesempatan itu juga dilakukan ziarah di makam tersebut.

Kapolres berharap dengan adanya gotong royong ini, terlaksananya komunikasi dan kerja sama yang baik antara Polri, TNI maupun masyarakat Pulau Buru. Ke depan, masyarakat akan lebih menjaga kebersihan dan keaslian Cagar Budaya Makam Badang Pulau Buru.

"Peringatan HUT RI ke-78 kali ini menjadi momen bersejarah bagi kita semua. Melalui kegiatan gotong royong ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri dan masyarakat memiliki hubungan yang erat dan saling berkolaborasi untuk tetap menjaga kebersihan dan keaslian Cagar Budaya Makam Badang Pulau Buru," tutup AKBP Ryky W Muharam.

Editor: Gokli