Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DKP Kepri Bagikan Paket Sembako dan Bendera Merah Putih untuk Nelayan Moro
Oleh : Freddy
Kamis | 03-08-2023 | 11:52 WIB
bagi-sembako-bendera.jpg Honda-Batam
Kacab DKP Kepri di Karimun bersama nelayan Kecamatan Moro, Rabu (2/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepala Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun, Faisal, membagikan paket sembako dan Bendea Mera Putih untuk nelayan di Kecamatan Moro, Rabu (2/8/2023).

Pembagian paket sembako dan bendera itu dilakukan bersama staf DKP Kepri dan stakeholder perikanan di Kabupaten Karimun.

"Pembagian 50 paket sembako dan 100 lembar Bendera Merah Putih kepada nelayan di Moro ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78," kata Faisal, Kamis (3/8/2023).

Faisal menjelaskan, sebelumnya juga pihaknya telah membagikan dan memasang Bendera Merah Putih di kapal-kapal nelayan yang ada di pangkalan nelayan di Leho, Kecamatan Tebing dan Sungai Raya, Kecamatan Meral, beberapa hari lalu.

"Paket sembako ini untuk membantu meringankan beban nelayan yang memang perlu dibantu," ujarnya.

Ia menambahkan, pembagian paket sembako dan Bendera Merah Putih ini jumlahnya masih terbatas, namun pihaknya ingin mengajak semua elemen masyarakat, termasuk para nelayan bisa tetap selalu bersemangat dan bergembira bersama-sama untuk memeriahkan HUT RI tahun ini.

"Tidak hanya paket sembako dan Bendera Merah Putih, tetapi DKP Provinsi Kepri juga mendorong para nelayan untuk mendapatkan fasilitas dan berbagai kemudahan dalam perizinan dari pemerintah," tutupnya.

Editor: Gokli