Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Ombudsman Kepri Kunjungi Polres Karimun Pantau Pelayanan Publik
Oleh : Fredy
Kamis | 03-08-2023 | 08:20 WIB
AR-BTD-4001-Ombudsman-Kepri.jpg Honda-Batam
Tim Ombudsman Perwakilan Kepulauan Riau Arif Budiman dan Armidiana saat melakukan peninjauan dan penilaian terhadap pelayanan publik di Polres Karimun, Rabu (2/8/2023). (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dua orang Tim Ombudsman Perwakilan Kepulauan Riau Arif Budiman dan Armidiana melakukan peninjauan dan penilaian terhadap pelayanan publik di Polres Karimun, Rabu (2/8/2023).

Keduanya disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam didampingi oleh Kabag Ren, Kasi Was, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Ka SPKT dan Kasi Propam.

Kapolres Karimun mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh tim Ombudsman dengan sasaran terhadap pelayanan publik diantaranya Sat Intelkam, Sat Lantas, SPKT, dan Siwas.

"Kegiatan ini dilakukan guna penilaian atas pelayanan yang dilakukan oleh Polri khusunya Polres Karimun terhadap pelayanan yang di berikan kepada masyarakat," ujar Kapolres Karimun.

Ryky W Muharam menambahkan, dalam penilaiannya Tim Ombudsman melakukan wawancara dengan Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Ka SPKT dan Kasiwas dan pengisian kuesioner serta dilakukan pengecekan pelayanan publik

"Kami bersyukur, pelaksanaan monitoring dan peninjauan dari rekan Ombudsman RI perwakilan Provinsi Kepri tadi berlangsung aman, lancar dan baik. Meski begitu, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Karimun," tegasnya.

Editor: Dardani