Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Danramil Tambelan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kampung Hilir
Oleh : Syajarul
Minggu | 30-07-2023 | 17:04 WIB
bantuan_korban_kebakaran.jpg Honda-Batam
Danramil 07/Tambelan Kapten Inf Aswandi bersama Camat Tambelan Suhadi menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Danramil 07/Tambelan Kapten Inf Aswandi bersama Camat Tambelan Suhadi menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di Desa Kampung Hilir, Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, pada Minggu (30/7/2023).

Musibah kebakaran langsung mendapat perhatian sejumlah pihak terkait. Danramil bersama Camat dan jajaran Koramil 07/Tambelan turut turun kelapangan dan menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin dengan tidak melihat jumlah Nominalnya. Korban yang mengalami musibah bisa tabah dan bersabar atas ujian yang diterimanya," ucap Aswandi.

Sekedar diketahui, musibah kebakaran yang melumat belasan rumah warga tersebut terjadi pada Sabtu, (29/07/2023). Masing-masing Rumah yang terbuat dari kayu ini ludes 100 persen dilumat si jago merah.

Meski warga dan petugas kebakaran sudah berusaha memadamkan api hingga padam, namun belasan rumah tersebut habis terbakar dan hanya menyisakan puing-puing kayu.

Editor: Surya