Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anas Urbaningrum Direncanakan Lantik Pengurus DPC PD Batam
Oleh : ypn
Kamis | 06-09-2012 | 20:50 WIB
rudi2.jpg Honda-Batam
Rudi, Sekretaris DPC PD Batam.

BATAM, batamtoday - Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum direncanakan melantik pengurus DPD PD Provinsi Kepri dan DPC PD Kota Batam pada 29 September mendatang.


Sekretaris DPC PD Kota Batam Rudi mengatakan, pelantikan pengurus definitif DPD PD Provinsi Kepri dan DPC PD Kota Batam akan dilakukan pada akhir bulan ini.

"DPC Demokrat Kota Batam akan dilantik oleh Ketum dan Sekjend pada tanggal 29 September 2012 bersamaan dengan pelantikan DPD Demokrat Kepri," ujarnya, Kamis 6 September.

Ketua Umum DPP PD Anas Urbaningrum dan Sekjend DPP PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) direncanakan melantik pengurus DPC PD Batam dan DPD Kepri di Kota Tanjungpinang.

Dikatakannya, DPC PD Batam sendiri sudah menerima SK penetapan sebulan lalu yang terdiri dari 136 orang pengurus dan DPC juga akan menginstruksikan struktur di bawahnya agar menyusun jumlah personalia pengurus tidak kurang dari itu.

Selain itu, Rudi juga mengungkapkan Partai Demokrat di Batam akan merayakan ulang tahun partainya dengan kegiatan gerak jalan.

"Perayaan Ulang Tahun partai yang jatuh pada 9 September 2012 itu akan dirayakan pada 30 September 2012 di Batam," katanya.

Pada kegiatan yang dimulai pada pukul 06.00 WIB itu disediakan berbagai hadiah doorprize, mulai dari kulkas, televisi, motor hingga mobil.

Hadiah-hadiah itu merupakan sumbangan dari para kader dan simpatisan PD di Kepri, khusus Batam.

"Pesertanya masyarakat umum, semua warga Batam kami undang tanpa dipungut biaya. Nomor kupon undian dan kaos dibagi pada hari H," jelasnya.

Terkait persiapan Pemilu 2014, DPC PD Batam menurutnya sudah mendaftar ulang di KPU Batam dengan menyerahkan 1.306 kartu tanda anggota (KTA).

"Kami menyerahkan model KTA terbaru ke KPU Batam untuk verifikasi parpol peserta Pemilu 2014," katanya.