Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Temu Kader Partai Nasdem, Surya Paloh Sebut Amsakar Wali Kota Batam
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 29-07-2023 | 18:12 WIB
Temu-Kader-Nasdem1.jpg Honda-Batam
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam kegiatan temu kader di Batam. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Surya Paloh menyapa Amsakar Achmad dengan panggilan Wali Kota Batam saat menghadiri acara temu kader di Best Primeir Western Panbil, Sabtu (29/7/2023).

Ketika berada di panggung, Surya Paloh menyampaikan kehadiran kader NasDem di kegiatan tersebut guna menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Surya juga menyapa Amsakar Achmad sebagai Wali Kota Batam. Menyadari kesalahan panggilan, Surya langsung mengubah sapaan menjadi Wakil Wali Kota Batam. "Wali. Maaf Wakil Wali Kota Batam Pak Amsakar," kata dia.

Sontak hal ini mendapat respon tepuk tangan yang gemuruh dari kader yang hadir dalam acara tersebut. "Saya tadi sudah menyapa Wali Kota Batam. Sekarang saya ingin menyapa Wali, maaf Wakil Wali Kota Batam Amsakar," sebutnya.

Ia juga menyapa seluruh kader yang sudah hadir serta, Ketua DPD Partai NasDem dari tujuh wilayah yang ada di Kepri. "Saya juga menyapa Wakil Gubernur sekaligus nyonya Rudi," ucapnya.

Surya Paloh berharap kader NasDem di Kepri bisa merebut kemenangan saat pesta demokrasi berlangsung. "Peran kader dalam memenangkan NasDem sangat penting di Kepri ini," ujarnya.

Editor: Yudha