Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Antisipasi Perjudian dan Premanisme, Satreskrim Polres Karimun Gelar Giat Kring Serse
Oleh : Freddy
Minggu | 23-07-2023 | 18:35 WIB
0000_giat-kring-serse_0000.jpg Honda-Batam
Satreskrim Polres Karimun saat melakukan Giat Kring Serse untuk mengantisipasi dan meminimalisir tindak kriminal seperti perjudian dan premanisme (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Karimun menggelar kegiatan Giat Kring Serse, untuk mengantisipasi dan meminimalisir tindak kriminal perjudian dan premanisme, Minggu (23/7/2023).

Giat Kring Serse ini dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gidion Karo Sekali, melakukan pemantauan di tempat -tempat perjudian jenis sie jie dan lainnya.

Giat tersebut untuk menindaklanjuti informasi dari masyarakat terkait aktivitas perjudian di Kabupaten Karimun dan sekaligus mengecek kebenaran informasi adanya sejumlah tempat yang dijadikan aktivitas perjudian.

Ada 7 lokasi yang dilakukan pengecekan dan penggeledahan oleh personel Satreskrim Polres Karimun diantaranya, Jl. Trikora Kel. Tg. Balai Kota, Jl. Asia Afrika Kel. Sei lakam Timur, Jl. Kp. Baru Kel. Tg. Balai, Jl. Nusantara Kel. Tg. Balai Kota, Jl. Nusantara Kel. Sei lakam Timur, Jl. A. Yani Kolong Kel. Sei lakam dan Jl. A. Yani Kel. Meral Kota.

"Setelah dilakukan pengecekan di lapangan, ternyata di beberapa lokasi tersebut tidak ada aktifitas perjudian," jelas Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gidion Karo Sekali, melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Minggu (23/7/2023).

Ia mengatakan meski demikian, pihaknya akan terus mengawasi beberapa tempat tersebut jika terjadi aktifitas perjudian atau hal lain yang mencurigakan dan akan dilakukan penindakan dan penegakan hukum.

AKP Gidion Karo Sekali , berterima kasih atas informasi dari masyarakat dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak segan melapor jika menemukan adanya segala bentuk aktifitas judi di lingkungannya.

"Setiap pelapor dan pemberi informasi akan dilindungi identitasnya dan Polres Karimun akan segera menindaklanjuti setiap informasi mengenai adanya aktifitas perjudian," tutup Kasat Reskrim AKP Gidion Karo Sekali.

Editor: Surya