Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Kejari Karimun Gelar Seminar 'Stop Kekerasan terhadap Perempuan'
Oleh : Freddy
Selasa | 18-07-2023 | 16:00 WIB
semenar_karimun_adyaksa_b.jpg Honda-Batam
ejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar seminar hukum dengan Tema

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar seminar hukum dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke -63 dengan tema 'Stop Kekerasan terhadap Perempuan' di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Selasa (18/7/2023)

Seminar hukum yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Firdaus SH, MH, MM, M.Ikom tersebut, diikuti sebanyak 89 peserta yang terdiri dari Mahasiswi dari Universitas Karimun dan Cakrawala

Adapun sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut berasal dari instansi yang terkait dengan perlindungan perempuan, yakni Riris Monica S. (Jaksa pada Kejari Karimun), Listakeri S.A. (Jaksa pada Kejari Karimun), Lidya A. Tambunan (Penyidik Pembantu pada Unit PPA Polres Karimun) dan dr. Vony (Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Karimun).

Kajari Karimun , Firdaus mengatakan dilaksanakannya seminar Hukum dengan Tema "Stop Kekerasan terhadap Perempuan" ini ditujukan untuk memperluas wawasan, dan menambah Ilmu Mahasiswa yang ada di Kabupaten Karimun, khususnya Mahasiswa Wanita terkait perlindungan hukum kepada Wanita.

Sehingga dapat terhindar dari tindakan kekerasan terhadap Perempuan, baik kekerasan berupa fisik maupun Psikis.

Kegiatan seminar yang dibuka Kajari Karimun, Firdaus,dihadiri para Kepala seksi dan Jaksa di Kejari Karimun serta anggota Ikatan Adiyaksa Dhamakarini (IAD) Kejari Karimun.

Editor: Surya