Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintan Pusatkan Upacara HUT Kemerdekaan RI Tahun 2023 di Kecamatan Mantang
Oleh : Harjo
Selasa | 18-07-2023 | 11:28 WIB
Sekda-Bintan.jpg Honda-Batam
Sekda Ronny Kartika saat memimpin Rapat Koordinasi Antar OPD di Ruang Rapat 2, Kantor Bupati Bintan, Senin (17/7/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan telah memutuskan peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2023 dipusatkan di Kecamatan Mantang pada Agustus mendatang.

Demikian disampaikan Sekda Bintan, Ronny Kartika, terkait pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan persiapan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan terus terus dimatangkan.

"Upacara HUT Kemerdekaan RI 2022 digelar di Kecamatan Sri Kuala Lobam, maka pada tahun 2023 ini akan digelar di Kampung Mantang Lama, Kecamatan Mantang. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya," ucap Sekda Ronny, saat memimpin Rapat Koordinasi Antar OPD di Ruang Rapat 2, Kantor Bupati Bintan, Senin (17/7/2023).

Dikatakannya, seluruh instansi yang terlibat dalam kepanitiaan pelaksanaan kegiatan HUT RI ke-78 yang pada tahun ini, yang mengusung tema 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju' mampu melakukan tugas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, sehingga pelaksanaan kegiatan nanti dapat berjalan khidmat dan lancar.

"Persiapan personel pasukan pengibar bendera dan segala teknis yang berkaitan dengan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan, diharapkan dapat dilaporkan secara berkala," pesannya.

Editor: Gokli