Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Lantik 203 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas
Oleh : Freddy
Senin | 17-07-2023 | 19:29 WIB
pelantikan1.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq Lantik 203 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik sebanyak 203 PNS pada jabatan administrator, pengawas dan kepala UPT Puskesmas, Senin (17/7/2023).

Dalam pelantikan tersebut ada 4 Kabag di sekretariat Daerah yang dirotasi, antara lain Kepala Bagian Protokol Aribowo Hadibroto, Kabag pengelola Perbatasan Didi Irawan, Kabag Umum Dewi Syafitri dan Kabag Tata Pemerintahan Abdul Gaffar.

Kabag protokol diisi oleh Dewi Syafitri yang sebelumnya sebagai Kabag Umum yang dipercayakan kepada Ganar Septiadi yang sebelumnya sebagai Kabid di Bapenda, sedangkan Aribowo Hadibroto dilantik sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol.

Sementara Kabag perbatasan Didi Irawan dilantik sebagai Sekretaris Satpol PP dan dan jabatan Kabag perbatasan dipercayakan kepada Abdul Gaffar yang sebelumnya sebagai Kabag Tapem. Untuk Jabatan Kabag Tapem dipercayakan kepada Zulkhairi.

Kemudian untuk Kabag Pengadaan Barang dan Jasa di Setkab yang kosong diisi oleh R. Machrizal yang sebelumnya di dinas PUPR.

Selanjutnya dilantikl sejumlah camat yakni Camat Ungar Bolyka Ayadi, Camat Selat Gelam Indra, Camat Durai Al Mizan, Camat Kundur Barat Yusufian, Camat Moro Andri Winarta, Camat Tebing Khaidir serta sejumlah Lurah.

Bupati Karimun mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan ini dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan publik.

"Selamat atas pegawai yang dilantik, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, gunakan dan manfaatkan jabatan yang diamanahkan ini untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Karimun," ujar Aunur Rafiq.

"Sedangkan untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan satu Kabag sedang diproses dan insya Allah dalam waktu dekat akan dilaksanakan," pungkasnya.

Editor: Yudha