Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Kejari Karimun Terkumpul 150 Kantong Darah
Oleh : Freddy
Senin | 17-07-2023 | 18:53 WIB
Donor-Kejari-Karimun1.jpg Honda-Batam
Donor darah Kejari Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang diperingati setiap tanggal 22 Juli, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun melaksanakan bakti sosial donor darah, Senin (17/7/2023).

Kegiatan donor darah diikuti seluruh instansi vertikal se-Kabupaten Karimun dan dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus.

Kegiatan donor darah diikuti sebanyak 150 peserta yang berasal dari seluruh instansi vertikal di Kabupaten Karimun yang mengirimkan 5 orang utusan.

"Dalam kegiatan donor terkumpul sebanyak 150 kantong darah yang selanjutnya disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karimun," kata Kasi Intel Kejari Karimun, Rezi Darmawan.

Seperti diketahui kegiatan donor darah merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Kejari Karimun dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63. Sebelumnya Kejari Karimun telah melaksanakan khitanan massal, turnamen bola voli antar instansi vertikal dan dilanjutkan dengan bazar pasar murah di Coastal Area Tanjungbalai Karimun dan kegiatan olahraga.

Editor: Yudha