Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Gerak Bhayangkari ke-71, Polda Kepri Gelar Seminar 'Komunikasi dalam Keluarga'
Oleh : Paskalis RH
Jum\'at | 14-07-2023 | 12:52 WIB
hari_gerak-bhayangkari-020213.jpg Honda-Batam
Polda Kepri menggelar Seminar bertajuk 'Pentingnya Komunikasi Suami Istri dalam Keluarga yang Berdampak Hubungan terhadap Anak, Sosial, Masyarakat dan Kedinasan', Kamis (13/7/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri menggelar Seminar bertajuk 'Pentingnya Komunikasi Suami Istri dalam Keluarga yang Berdampak Hubungan terhadap Anak, Sosial, Masyarakat dan Kedinasan', Kamis (13/7/2023).

Seminar ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023, dengan menghadirkan narasumber Wenny Nur Annisa (Psikolog).

Seminar itu dibuka secara langsung Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Imelda Tabana Bangun dan dihadiri Wakapolda Kepri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri.

Imelda Tabana Bangun mengatakan, seminar yang diselenggarakan merupakan rangkaian kegiatan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 tahun 2023.

Dikatakan Imelda, dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam keluarga, masyarakat dan lingkungan kerja harus ada komunikasi yang baik. Tanpa adanya komunikasi, segala sesuatu pasti tidak akan berjalan dengan baik.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih kepada psikolog yang telah meluangkan waktunya dan hadir di tengah-tengah kita untuk memberikan materi. Saya berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti dan melaksanakan kegiatan ini dengan seksama dan bersungguh-sungguh sehingga apa yang disampaikan pada hari ini dapat bermanfaat," kata Imelda.

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, mengatakan seminar yang diinisiasi Bhayangkari Daerah Kepri sangat baik untuk diimplementasikan di lingkup keluarga, masyarakat dan kepada kedinasan sebagai keluarga besar Polri.

Kapolda juga berharap agar Bhayangkari Kepri dapat mengikuti dan mendukung kebijakan Polri di tahun 2023 dan tahun 2024. Dimana dalam setiap kegiatan, kehadiran Polri sangat dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat.

"Kami di sini juga membina perkembangan anak dan masyarakat, ada nilai-nilai dan norma-norma yang berlaku di kehidupan sehari-hari yang harus kita jalani dalam mensupport Suami pada kedinasan untuk keluarga dan anak bisa berjalan sejahtera, harmonis serta penuh dengan rasa nyaman," pungkasnya.

Editor: Gokli