Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT ke-47, PT Timah Tbk Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah
Oleh : Freddy
Jumat | 14-07-2023 | 12:36 WIB
Timah-47.jpg Honda-Batam
PT Timah Tbk akan menggelar khitanan massal dan donor darah di seluruh wilayah operasional perusahaan, dalam rangka menyambut HUT ke-47 tahun 2023. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - PT Timah Tbk akan menggelar khitanan massal dan donor darah di seluruh wilayah operasional perusahaan, dalam rangka menyambut HUT ke-47 tahun 2023.

Di unit produksi Kundur, Kabupaten Karimun, kegiatan sosial tersebut akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Wisma PT Timah Kundur pada Selasa (18/7/2023).

Kendati kegiatan bulan Bhakti PT Timah Tbk belum dimulai, tetapi sudah mendapat sambutan positif dan antusias dari masyarakat di Pulau Kundur.

Seperti diungkap Hamdi, warga Tanjung Sari, Desa Lubuk, Kecamatan Kundur, sangat menyambut baik kegiatan bulan bhakti PT Timah Tbk. "Kegiatan ini sangat bagus dan membantu untuk masyarakat yang memiliki anak laki-laki dan sudah waktunya untuk dikhitan namun terkendala biaya, tentu saja hal ini menjadi kabar baik," katanya.

Demikian pula Kepala Desa Kundur, Marhalim, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT Timah Tbk karena khitanan massal dan donor darah merupakan kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat.

"Saya mewakili masyarakat Desa Perayun mengucapkan terima kasih kepada PT Timah karena selalu dilibatkan dalam kegiatan kegiatan sosial, dan informasi ini akan kita sampaikan kepada masyarakat kami sehingga masyarkat bisa memanfaatkan kegiatan ini," kata Halim, panggilan akrabnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat, Khaidir, menjelaskan PT Timah Tbk selalu memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang manfaatnya juga telah bisa dirasakan langsung, termasuk salah satunya kegiatan ini bisa membantu masyarakat.

Ungkap Khaidir, PT Timah Tbk secara konsisten dan berkelanjutan memberikan bantuan untuk masyarakat, seperti pada lebaran Idul Adha kemarin, puluhan ekor sapi diberikan PT Timah kepada masyarakat. "Bukan hanya sapi saja, masih banyak lagi bantuan lainnya yang manfaatnya dirasakan langsung dirasakan oleh masyarakat," ucap Khaidir.

Editor: Gokli