Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dandim Tanjungpinang Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke-77 ke Kapolres Bintan
Oleh : Harjo
Selasa | 04-07-2023 | 13:58 WIB
kue_tart_kapolres_bintan.jpg Honda-Batam
Dandim Tanjungpinang berikan ucapan HUT Bhayangkara ke 77 kepada Polres Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson beserta Perwira stafnya, secara tiba-tiba datang membawa kue tart ke Mapolres Bintan, Selasa (4/7/2023).

Kedatangan Dandim Tommy Anderson pun memberikan kejutan kepada Kapolres Bintan dalam rangka peringatatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Tommy Anderson pun menyampaikan ucapan secara langsung Dirgahayu Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Bintan dan jajarannya di Mapolres Bintan.

"Semoga Polres Bintan tetap solid dan selalu sinergitas dengan Kodim Tanjungpinang, menjadi Polri Presisi untuk negeri terutama di wilayah Kabupaten Bintan," ujarnya.

Kedatangan Dandim Tommy Anderson beserta para perwira Kodim Tanjungpinang sempat membuat kaget Kapolres Bintan AKBP Ricky Iswoyo, beserta anggotanya dan juga disambut meriah oleh Kapolres.

Usai meniup lilin, Kapolres Bintan langsung melakukan pemotongan kue ultah dan memberikan suapan ke salah satu anggota Kodim Tanjungpinang yang hadir dengan suasana kekeluargaan antara TNI dan Polri yang sangat akrab dan harmonis.

Kapolres Bintan AKBP Ricky Iswoyo mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk jajaran Kodim Tanjungpinang yang sudah memberikan kejutannya kepada Polres Bintan.

"Terima kasih atas kehadirannya, ini adalah bukti nyata bahwa kita bersinergi, ini adalah bukti nyata bahwa kita kompak dalam menjaga NKRI," ucapnya.

Editor: Surya