Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Olahraga Bersama, Wujudkan Kondusifitas di Lanny Jaya Papua
Oleh : Redaksi
Selasa | 04-07-2023 | 11:12 WIB
lanny_jaya-olahraga-bersama-01.jpg Honda-Batam
Olahraga bersama pihak Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau dengan warga dan instansi terkait di Desa Konikme, Distrik Tiom, Selasa (04/07/2023) pagi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Lanny Jaya - Berbagai upaya dilakukan oleh pihak Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau dalam mewujudkan kondusifitas dan sinergitas di Lanny Jaya, Papua.

Salah satunya, melalui adanya gelaran olahraga bersama yang melibatkan pihak Satgas dengan warga dan instansi terkait di Desa Konikme, Distrik Tiom, Selasa (04/07/2023) pagi.

Dansatgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau Letkol Inf Heri Kuswanto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan sinergitas, selain bertujuan untuk mewujudkan pola hidup sehat.

"Olahraga juga penting dalam menjaga staminta tubuh agar tetap prima. Ini yang perlu dipahami oleh warga," ujar Heri Kuswanto.

Letkol Heri menambahkan, tak hanya olahraga bersama saja. Namun, sinergitas antara TNI dan warga itu sebelumnya juga dilakukan melalui berbagai kegiatan. Terlebih kegiatan sosial di masyarakat.

"Jadi, sudah banyak kegiatan yang kita gelar bersama warga. Harapan kami, adanya kebersamaan itu bisa mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat," pintanya.

Editor: Gokli