Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usung Konsep Klasik Modern, Fen's Bakery Pilihan Nongki Nikmati Masakan Nusantara
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 02-07-2023 | 12:54 WIB
AR-BTD-3505-Fens-Bakery.jpg Honda-Batam
Grand opening Fen's Bakery oleh mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Suryo Respationo di Ruko Mega Legenda 2 blok C1 No 26 Batam Center, Sabtu (1/7/2023). (Foto: Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengusung konsep 'Klasik Modern', Fen's Bakery menjadi salah satu tempat pilihan bagi penikmat kopi yang ingin bersantai dengan suasana nyaman.

Selain berbagai jenis kopi khas Indonesia seperti kopi sanger, aren late dan banyak lagi jenis kopi Robusta lainnya yang menjadi best seller sejak soft opening beberapa waktu lalu. Di Fen's Bakery juga menyediakan sejumlah kudapan khas nusantara lainnya.

Grand opening yang diresmikan mantan Wakil Gubernur Kepri, Suryo Respationo itu diharapkan menjadikan cafe Fen's Bakery bisa menjadi tempat yang positif bagi semua kalangan.

"Alhamdulillah hari ini Sabtu (1/7/2023) kita grand opening, ada beberapa makanan khas nusantara yang menjadi andalan kami. Salahsatunya Nasi goreng kambing dan Nasi goreng kampung," ujar owner Fen's Bakery, Fenny Dwiga Nova, usai acara peresmian grand opening, Sabtu (1/7/2023) sore.

Fenny menyebutkan, dengan latarbelakang dirinya yang hobi dibidang kuliner, semua kudapan, roti atau Bakry yang disediakan dia cafe yang beralamat di Ruko Mega legenda 2 blok C1 No 26 Batam center ini, merupakan hand made dengan pengawasan langsung oleh sang owner.

"Semua makanan disini saya turun langsung dalam pembuatannya. Kita juga punya chef Barista dari jakarta, tentunya yang sudah sangat handal," ungkap Fenny yang berlatar belakang pendidikan tata boga itu.

Fenny menceritakan, sejak 2016 silam, ia sudah mulai menekuni bidang kuliner dengan memulainya dari home industri. Memanfaatkan era digitalisasi, Fenny memasarkan kuliner buatannya melalui online.

Dengan konsisten dari segi rasa dan kualitas. Berbagai event atau acara resmi melakukan pemesanan dengan dirinya. Dengan kepercayaan dari konsumen, Fen's Bakery tetap konsisten menyediakan paket catering, event atau acara seremonial lainya.

"Kami ada nasi tumpeng juga. Kalau mau buat acara di cafe Fen's Bakery juga kita bisa," terang Fenny.

Fenny menambahkan, sebagai bentuk kontribusi dalam mendukung dunia pariwisata kota Batam. Fen's Bakery juga menyediakan sejumlah oleh-oleh khas Fen's Bakery yang berbentuk Frozen.

"Kalau segi harga, jangan khawatir, roti kita mulai dari Rp 5 ribuan, masakan nusantara mulai dari Rp 22 ribuan. Yang menarik, hingga 3 Juli 2023 ini, kita berikan diskon 10 persen untuk semua jenis," pungkas Fenny Dwiga Nova.

Editor: Dardani