Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Sehat PT Timah Beri Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Prayun Kundur Utara
Oleh : Freddy
Kamis | 22-06-2023 | 19:09 WIB
PT-Timah11.jpg Honda-Batam
Mobil Sehat PT Timah Tbk berikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Mobil Sehat milik PT Timah Tbk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Desa Prayun Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun, Kamis (22/6/2023).

Kehadiran mobil sehat PT Timah Tbk ini disambut antusias masyarakat. Sebanyak 94 warga melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. PT Timah Tbk juga memberikan makanan tambahan berupa susu pendamping dan biskuit untuk 15 anak.

Jennah (85), salah seorang warga Desa Prayun menyampaikan kehadiran mobil sehat PT Timah Tbk ini sangat membantu dirinya untuk memeriksakan kesehatannya. Ia mengeluh pusing, kebas dan ngilu pada sendi.

"Saya senang dengan kehadiran mobil sehat PT Timah Tbk. Kami bisa cek tensi, kolesterol, gula darah, asam urat dan juga konsultasi dengan dokter," ujarnya.

Sementara Khaidir (72) berharap kegiatan serupa bisa berkelanjutan karena sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara berkala dan gratis.

Sedangkan Evi yang mendapat makanan tambahan bagi anaknya yang bernama Alfarizi juga merasa senang dan terbantu. "Semoga dengan adanya bantuan makanan tambahan ini anak saya akan semakin sehat." ujarnya.

Sementara Sekretaris Desa Prayun, Ulul Hidayat, mengapresiasi kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk sehingga bisa membantu masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan yang baik.

"Semoga PT Timah dapat terus mensupport kegiatan masyarakat dan juga kolaborasi yang telah terjalin dapat semakin ditingkatkan," pungkasnya.

Editor: Yudha