Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-77
Oleh : Freddy
Kamis | 22-06-2023 | 18:36 WIB
wakapolres1.jpg Honda-Batam
Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol menghadiri kegiatan donor darah menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Karimun melaksanakan kegiatan donor darah yang digelar di Mapolres Karimun, Kamis (22/6/2023).

Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol, mengatakan kegiatan bakti kesehatan di Polres Karimun ini dilaksanakan oleh Kasi Dokes Polres Karimun bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karimun yang diikuti sebanyak 90 personel Polres karimun dan polsek jajaran.

Ia menjelaskan kegiatan bakti kesehatan donor darah ini diharapkan dapat membantu PMI dalam menyediakan darah dan juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Kepada seluruh peserta donor darah, saya mengucapkan terimakasih atas keikhlasan para personel yang terlibat, semoga hasil donor darah nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadikan ladang amal ibadah yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Wakapolres.

Sementara Kasi Dokkes Polres Karimun, AKP Syahrial menyampaikan ada sebanyak 90 personel Polres Karimun ikut melaksanakan donor darah.

"Melalui donor darah ini bertujuan menanamkan kepada personel Polres Karimun untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah," pungkasnya.

Editor: Yudha