Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PWI Bintan Bagikan 85 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 22-06-2023 | 17:08 WIB
pwi_bintan-baksos-020213.jpg Honda-Batam
Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2023, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama pelaku usaha di Tanjunguban melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 85 paket sembako kapada warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut digelar di Jalan Bakti Praja, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Kamis (22/6/2023).

Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo menyampaikan, pembagian paket sembako ini adalah sebuah bentuk kepedulian pengurus PWI Bintan bersama pelaku usaha kepada warga yang kurang mampu.

"Adapun paket yang dibagikan berupa beras 5 kg, 1 kg gula dan 1 kg minyak goreng. Alhamdulillah, tiga bulan terakhir kita bisa melaksanakan bakti sosial, berupa membagikan sejumlah paket sembako kepada warga," ungkapnya.

Dikatakan, pembagian Sembako adalah salahs atu media bagi pengurus PWI Bintan untuk meningkatkan tali siratullrahmi baik dengan pelaku usaha dan masyarakat.

"Semoga, baik pelaku usaha dan penerima Sembako, ke depan mendapatkan manfaat dan berkah dari kegiatan bakti sosial ini. Serta menjadi motivasi seluruh elemen masyarakat, untuk meningkatkan kepdulian antar sesama," harapnya.

Sementara itu, salah satu pelalu usaha di Tanjunguban, Agus Yuliawan alias Alun, menyampaikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Bintan karena sudah mendukung dan bekerjasama dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Apresiasi kepada pengurus PWI Bintan, atas kerjasamanya, hingga suksesnya pelaksanaan bakti sosial ini. Semoga dalam kesepatan dan kegiatan yang lain bisa terus bekerjasama untuk kegiatan sosial lainnya," katanya.

Dalam bakti sosial berbagi Sembako tersebut, turut dihadiri Bhabinkamtibmas, Kumpulan Relawan Donor Darah (Redasin), Ketua RT setempat.

Editor: Yudha