Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Puluhan Prajurit AL di Karimun Antusias Ikuti Senam Pagi
Oleh : khn/dd
Selasa | 04-09-2012 | 09:26 WIB

KARIMUN, batamtoday - Puluhan prajurit TNI Angkatan Laut bersama istri, menggelar senam pagi bersama di lapangan volley komplek TNI AL, yang terletak di Jalan Pendidikan Bukit Senang, Karimun, Selasa (4/9/2012).


Kegiatan itu sendiri  bertujuan untuk memupuk kesadaran akan perlunya hidup bersih dan sehat dengan cara memelihara lingkungan.

Senam yang dipandu seorang pelatih aerobik tersebut terlihat begitu hidup dan bersemangat. Apalagi ketika lagu pada house musik diputar, keceriaan begitu terasa, sehingga menambah hangatnya suasana.

Kendati senam masih berlangsung, petugas yang berada di bagian konsumsi telah menyiapkan beberapa hidangan segar, sebagai pengganti energi yang terpakai, pada saat senam pagi tadi itu, berlangsung.

Meskipun senam pagi berlangsung di dalam lapangan volley komplek TNI AL, dan bahkan peserta Senam Pagi itu  sendiri adalah prajurit TNI AL, namun sikap waspada tetap terlihat yakni dengan difungsikannya 2 orang prajurit TNI AL berpakaian dinas, menjaga segala kemungkinan yang terjadi di lokasi tersebut.