Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beri Edukasi Entaskan Stunting

Hafizha Rahmadhani Berharap Para Bidan Jadi Pendamping Terbaik bagi Calon Ibu dan Balita
Oleh : Harjo
Senin | 19-06-2023 | 10:32 WIB
hari_ibi-ke-72-bintan-020213.jpg Honda-Batam
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Kurniawan dalam HUT IBI ke-72 Kabupaten Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Kurniawan turut menghadiri kegiatan peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-72, yang dilaksanakan IBI Kabupaten Bintan di ballroom Hotel Bintan Plaza, Minggu (18/6/2023).

Hafizha yang sangat fokus mengatasi permasalahan stunting di Bintan, berharap peran bidan juga menjadi salah satu titik kunci dalam memberikan sosialisasi maupun edukasi kepada calon ibu yang akan melahirkan.

"Banyal hal tadi kita sempat ngobrol-ngobrol, terutama fokus di stunting. Kita harapkan para bidan akan memberikan edukasi bahkan sejak calon bayi masih dalam kandungan," katanya.

Dia berharap agar seluruh bidan yang ada mampu menjadi pendamping terbaik bagi calon ibu, hingga ibu yang memiliki batita. "Sinergitas yang terbangun, nantinya akan menjadi salah satu terobosan mewujudkan Bintan zero stunting," ungkapnya.

Dalam keaempatan tersebut, Hafizha memberikan apresiasi kepada para bidan yang telah berdedikasi tinggi mengabdikan diri dalam melayani proses kehamilan hingga persalinan. Doa juga diucapkan untuk kemajuan IBI Bintan di masa hadapan.

Editor: Gokli