Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini, Kiss 92FM Mulai Mengudara di Singapura
Oleh : Redaksi/M
Senin | 03-09-2012 | 09:40 WIB
Kiss_92Fm.jpg Honda-Batam
Ruang produksi Kiss 92FM, foto:facebook

SINGAPURA, batamtoday - Masyarakat Singapura mulai hari ini, Senin(3/8/2012), akan mendapat tambahan channel radio setelah perusahaan media Singapore Press Holdings meluncurkan stasiun baru, Kiss 92 FM.


Dikutip dari Cyberita Asia, Kiss 92FM mulai mengudara sejak tadi pagi sekitar pukul  06.00 waktu Singapura. Selain berita dan bisnis, stasiun ini akan menyajikan siaran seputar wanita, seperti fesyen dan kecantikan, belanja, makanan, serta program gosip dan hiburan lainnya. 

"Mantan pembaca berita televisi yang cukup terkenal, Arnold Gay juga bergabung di Stasiun Radio yang berdiri di bawah naungan SPH Unionworks tersebut," tulis Cyberita. 

Kiss 92FM diprediksi akan menjadi menjadi radio yang cukup diperhitungkan. Apalagi beberapa kontributor Reuters juga menyatakan diri telah bergabung untuk mengisi rubrik bisnis. 

Penyiar Claressa Monteiro pula mengambil tugas pada 10 pagi sampai 2 siang, disusul penyiar Jeremy Ratnam untuk segmen sore Evening Drive Time dari 4 sore sampai 8 malam.

Pada 8 hingga 12 malam, stasiun itu akan menyiarkan acara On Air With Ryan Seacrest, bersama DJ terkenal Amerika Serikat, Ryan Seacrest, yang akan membawa pendengar ke ruang berita dan gosip dunia hiburan.

Sebagai bagian dari kampanye peluncuran Kiss 92FM, stasiun tersebut menawarkan berbagai hadiah menarik bagi pendengar, termasuk hadiah akomodasi di hotel, spa dan liburan di luar negeri, serta produk-produk kecantikan.