Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Enny Puspita Ningsih Resmi Jabat Lurah Tanjunguban Utara
Oleh : Harjo
Selasa | 06-06-2023 | 15:32 WIB
uban-utara.jpg Honda-Batam
Pisah sambut Lurah Tanjunguban Utara, dari Asnati kepada Enny Puspita Ningsih, Selasa (6/6/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kelurahan Tanjunguban Utara, Kecamatan Bintan Utara, menggelar pisah sabut Lurah dari Asnati kepada Enny Puspita Ningsih, Selasa (6/6/2023).

Acara pisah sambut ini juga disejalankan dengan halal bihalal bersama RT/RW, tokoh masyarakat, agama, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Keluarga Besar Kelurahan Tanjunguban Utara.

Enny Puspita Ningsih, dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya, agar dirinya bisa diterima sebagai keluarga di Kelurahan Tanjunguban Utara.

"Mohon dukungan dan kerjasamanya, seluruh elemen masyarakat Tanjunguban Utara. Agar seluruh program pemerintah bisa berjalan sesuai dengan harapan, dan semua sisi bisa lebih baik nantinya," harapnya.

Sementara Asniati, yang pindah tugas di BKPSDM Kabupaten Bintan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Tanjunguban Utara, atas dukungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Lurah.

"Alhamdulillah, hampir 3,5 tahun menjadi Lurah di sini, selama itu pula warga sangat banyak membantu, mulai RT dan RW serta mitra lainnya. Semoga ke depannya Tanjunguban Utara, semakin berkembang dan lebih baik lagi," harapnya.

Adapun Camat Bintan Utara, Deni Irman Susilo, yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan selamat datang kepada Lurah yang baru dan terima kasih kepada Lurah sebelumnya, serta selamat menjalan tugas di tempat yang baru.

"Selamat menjalankan tugas yang baru untuk Lurah sebelumnya. Begitu juga dengan Lurah yang baru, semoga kehadirannya dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan terus meningkatkan tali siratulrahmi antar sesama," harapnya.

Editor: Gokli