Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peduli Sesama, Perpat Guki Perbaiki Rumah Warga Kurang Mampu
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 05-06-2023 | 19:48 WIB
Perpat-Guki1.jpg Honda-Batam
Goro Akbar DPC Perpat Guki memperbaiki rumah Nek Anjar. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Berangkat dari rasa kepedulian terhadap sesama, Perpat Gunung Kijang (Guki) bersama Polsek Gunung Kijang dan masyarakat memperbaiki rumah Nek Anjar, seorang janda lansia yang butuh bantuan.

Ketua DPC Perpat Guki, David Andryadi mengatakan kegiatan yang diberi nama Goro Akbar ini juga melibatkan masyarakat setempat, serta Polsek Gunung Kijang.

"Yang mendasari adalah rasa kepedulian terhadap sesama, terlebih orang yang di bantu adalah seorang lanasia. Jadi antusias warga dan juga Polsek Gunung Kijang, dalam membenahi rumah warga yang kita kenal Nek Anjar, sangat kita apresiasi," ucap David kepada BATAMTODAY.COM, Senin (5/6/2023).

Menurut David hal ini sudah sewajarnya, jadi kebedaraan Perpat Guki dapat dirasakan oleh masayarakat, dengan kegiatan-kegiatan sosial. Untuk itu, David berharap ke depan oraganisasi yang ia nahkodai itu dapat lebih bermanfaat lagi untuk orang orang di sekitar.

"Jadi bukan hanya sekedar mebangun sebuah organisasi, namun dampaknya juga harus dirasakan oleh orang banyak," kata David.

Editor: Yudha