Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rudi Sambut Kunjungan Menko Airlangga Hartarto di Bandara Hang Nadim Batam
Oleh : Aldy Daeng
Senin | 05-06-2023 | 18:44 WIB
menko-airlangga18.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyambut kunjungan kerja Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Airlangga Hartarto. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyambut kunjungan kerja Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Airlangga Hartarto beserta rombongan di Bandara Hangnadim Batam pada Senin, (5/6/2023).

Wali Kota Rudi mengungkapkan, bahwa saat ini Kota Batam sedang berupaya keras untuk menggenjot pembangunan guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Kehadiran Menko Airlangga beserta rombongan diharapkan dapat memberikan dorongan positif dan menjadi angin segar bagi Batam.

Selama kunjungan ini, Menko Airlangga dan rombongan akan melakukan Grand launching PT. Maruneni Global Indonesia, PT. Apollo Solar Indonesia, PT. Tynergi Tecnology Group, PT. Wiraraja Yunan Indonesia, PT. Alpha Solar Indonesia dan PT. Jaya Electrical Energy di Kawasan Industri Wiraraja Indonesia, Kabil dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.

Rudi berharap kunjungan Menko Airlangga ini akan menarik minat investor untuk menanamkan investasinya di Batam. Dengan demikian, kerjasama dengan investor akan semakin menguat dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan ekonomi kota Batam.

Selain itu, Rudi menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam mencapai pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Batam. Ia mengungkapkan komitmen penuh pemerintah daerah dalam mendukung dan memfasilitasi investasi yang masuk ke Batam.

"Mari menciptakan iklim investasi yang kondusif dan memperkuat kerjasama antara sektor publik dan swasta guna mencapai kemajuan yang signifikan bagi perkembangan ekonomi serta kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Batam," tutup Muhammad Rudi.

Editor: Yudha