Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wanita Mirip Wali Kota Tanjungpinang Hadiri Acara Golkar di Batam, Ternyata..
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 05-06-2023 | 17:40 WIB
Rohani-Golkar1.jpg Honda-Batam
Rohani, saudara kembar Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kader Golkar dihebohkan kehadiran sesosok perempuan yang mirip dengan Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma di acara Penganugrahaan Golkar Young Entrepreneur yang berlangsung di Hotel Swiss Bell Harbourbay, Senin (5/6/2023).

Kehadiran sesosok wanita sangat mirip dengan kader Partai NasDem Kota Tanjungpinang tersebut sontak membuat kaget kader Golkar yang mengikuti kegiatan yang dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto.

Ketika dikonfirmasi, ternyata sosok wanita tersebut merupakan saudara kembar dari Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang bernama Rohani. Rohani diketahui merupakan kader Golkar yang saat ini telah duduk sebagai Anggota DPRD Karimun.

"Saya kembarannya, Rohani dari Partai Golkar dan saat ini telah duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun," kata Rohani di lokasi.

Lanjut Rohani, dirinya yang saat ini dipercayai masyarakat untuk duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun berencana akan maju untuk Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada tahun 2024 mendatang.

"InsyaAllah akan maju untuk DPRD Kepri di tahun 2024 nanti, saya minta doanya untuk seluruh masyarakat," ujarnya.

Dirinya pun tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto yang akan menghadiri acara Penganugrahaan Golkar Young Entrepreneur.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Ketum Airlangga Hartanto di Kota Batam," tutupnya.

Editor: Yudha