Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Kukuhkan Pengurus Permisa Periode 2023-2026
Oleh : Harjo
Senin | 05-06-2023 | 08:56 WIB
pengukuhan_permisa-bintan-020213.jpg Honda-Batam
Pengukuhan pengurus Persatuan Minang Sakato (Permisa) priode 2023-2026. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pengurus Persatuan Minang Sakato (Permisa) periode 2023-2026, secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, Sabtu (4/6/2023).

Ketua Umum Permisa, Zakirman, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya oleh keluarga besar Permisa dan siap menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab.

"Organisasi Permisa dibangkitkan kembali, sebagai wadah silaturrahmi warga perantau Minang. Permisa harus menjadi pemersatu warga perantau Minang," ujarnya.

Zakirman berharap, agar seluruh orangtua untuk terus memberikan arahan dan petunjuk kepada organisasi, agar organisasi bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengharapkan kehadiran Permisa menjadi wadah siratullrahmi warga perantau Minang, juga menjadi wadah pemersatu. Dengan bahu membahu bisa tercapai. Begitu juga apabila semua bersatu, kata Roby, maka Bintan akan semakin maju dan masyarkatnya bertambah sejahtera.

"Terima kasih kepada Permisa yang terus memberikan dukungan terhadap program pemerintah, mudah-mudahan apa yang diharapkan dan direncanakan bisa berjalan sesuai dengan harapan. Laksanakan amanah dengan rasa penuh tanggung jawab," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Roby Kurniawan juga mengatakan, sejumlah program pemerintah Kabupaten Bintan yang sudah disusun. Hal tersebut dalam mendukung pemulihan ekonomi masyarakat, salah satunya dana stimulus tanpa bunga untuk UMKM, serta pengadaan pakain seragam untuk anak sekolah baik tingkat SD, SMP dan MTS.

Acara Pengukuhan Pengurus Persatuan Minang Sakato (Permisa) periode 2023-2026 ini juga dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad, anggota DPRD Kepri Dewi Kumalasari, Sekda Bintan, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pengurus ormas yang ada di Bintan.

Editor: Dardani