Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

IBF DigiLabs Lakukan Cross-Chain, Ekspansi ke Polygon untuk Tingkatkan Basis Pengguna
Oleh : Redaksi
Jumat | 02-06-2023 | 10:16 WIB
IBF_DigiLabs-020213.jpg Honda-Batam
IBF DigiLabs lakukan cross-chain, ekspansi ke Polygon untuk tingkatkan basis pengguna. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Singapura - IBF DigiLabs, perusahaan teknologi terkemuka yang berbasis di Singapura, dengan bangga mengumumkan perluasan platform inovatifnya ke Polygon, salah satu protokol blockchain yang populer. Dengan mengintegrasikan platform dan metaverse-nya dengan Polygon, IBF DigiLabs, anggota IBF Net Group.

Perluasan ini bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari basis pengguna yang lebih besar, memanfaatkan kekuatan dari berbagai protokol, dan memanfaatkan keuntungan dari interoperabilitas dan fungsionalitas lintas-rantai (cross-chain).

Pada mulanya dikembangkan pada protokol Algorand, namun platform yang diluncurkan oleh IBF Net Group telah membuat langkah signifikan dalam merevolusi berbagai sektor. Platform Benevolence memfasilitasi donasi dan kesukarelaan tanpa batas, sementara Credence memastikan pemeliharaan dan otentikasi dokumen berharga. Affluence memungkinkan pertukaran aset digital melalui NFT.

Excellence menawarkan pengalaman e-learning yang komprehensif, dan Conference menyediakan sumber daya dalam ekosistem halal. Netverse mewakili metaverse halal IBF Net Group, menawarkan dunia virtual untuk eksplorasi dan koneksi. Dengan langkah strategis ke Polygon ini, perusahaan bertujuan untuk lebih memperkuat dampak dari platformnya dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penggunanya.

Perluasan platform di protokol Polygon akan menawarkan pengalaman yang lebih lancar dan efisien kepada para pengguna, sehingga mereka dapat mengakses berbagai fitur dan manfaat yang lebih luas. Integrasi dengan Polygon memberikan banyak keuntungan, termasuk waktu transaksi yang lebih cepat, biaya yang lebih rendah, dan peningkatan skalabilitas. Dengan memanfaatkan kekuatan Algorand dan Polygon, IBF DigiLabs membuka jalan bagi ekosistem digital yang lebih inklusif dan saling terhubung.

Untuk mendukung platformnya di Algorand dan Polygon, IBF Net Group telah memperkenalkan dua mata uang kripto khusus - $IBFX dan $IBFN. Mata uang kripto ini akan berfungsi sebagai mesin yang menggerakkan fungsi platform, memfasilitasi transaksi, memberi insentif untuk keikutsertaan, dan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Selanjutnya, $IBFN - mata uang kripto yang terkait dengan platformnya di Polygon - adalah yang pertama kali melakukan penawaran awal, dengan white-listing yang sudah terbuka untuk umum.

"Mata uang ini diluncurkan dari negara yang dikenal dengan kerangka regulasi kripto yang permisif," kata Mohammed Alim, CEO IBF Net Group. "Dengan mengintegrasikan platform kami menggunakan kripto berbasis Polygon, kami bermaksud memberikan pengalaman yang lebih lancar dan lebih baik bagi para pengguna kami sambil memperluas jangkauan kami dan mendorong inovasi di berbagai sektor," ungkapnya.

Seiring IBF DigiLabs memfasilitasi ventura baru yang menarik ini, perusahaan tetap berdedikasi pada misinya untuk memanfaatkan kekuatan teknologi guna menciptakan dampak sosial yang positif dan mendorong perubahan transformatif. Ekspansi ke Polygon merepresentasikan langkah maju yang signifikan dalam mencapai visi ini.

Tentang IBF DigiLabs:

IBF DigiLabs adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura yang berada di garis terdepan dalam inovasi. Dengan fokus pada pemanfaatan blockchain dan teknologi baru lainnya, IBF DigiLabs telah mengembangkan platform canggih yang memberdayakan setiap individu dan organisasi di berbagai sektor.

Platformnya terdiri dari - Benevolence, Credence, Affluence, Excellence, Conference, dan Netverse - yang dikembangkan untuk IBF Net Group dalam menyediakan solusi unik dan mendefinisikan kembali sistem tradisional, menciptakan ekosistem digital yang lebih inklusif dan saling terhubung.

Editor: Dardani