Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tingkatkan Sinergigtas, TNI-Polri dan Forkompimda Kabupaten Bintan Kompak Olahraga Bersama
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 30-05-2023 | 18:40 WIB
IMG-20230530-WA0036.jpg Honda-Batam
Olahraga Bersama TNI-Polri dan FKPD Kabupaten Bintan di Mako TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang pada Selasa (30/5/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka meningkatkan sinergitas, TNI-Polri dan Forkompimda di Kabupaten Bintan olahraga bersama yang dilaksanakan di Mako TNI-AU Satrad 213 Tanjungpinang pada Selasa (30/5/2023).

Olahraga bersama dihadiri Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Bupati Bintan Roby Kurniawan, Dandim 0315 Tanjung Pinang Kolonel Inf. Tommy Anderson, Komandan Fasharkan Mentigi Kolonel Laut Basuki Tri Usodo, Danlanal Bintan, Sekda Bintan, Danramil 03 Bintan Utara, Sekcam Teluk Sebong, OPD Kabupaten Bintan dan Dansatrad 213 Tanjungpinang Letkol Lek Emmaloka selaku tuan rumah.

Letkol Lek Emmaloka selaku tuan rumah menyampaikan kegiatan olahraga bersama antara TNI-Polri dan Forkompimda mengusung tema "Melalui Olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda dalam menjaga Kedaulatan NKRI".

Rangkaian kegiatan diawali apel bersama dilanjutkan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ 88), jalan santai dengan rute mengelilingi Mako Satrad 213 Tanjungpinang, pertandingan bola voli dan ramah tamah.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Forkompimda Kabupaten Bintan dalam menjaga dan menciptakan kedaulatan NKRI semakin aman kondusif terutama di Kabupaten Bintan," ujarnya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan kegiatan olehraga bersama ini merupakan salah satu bentuk harmonisnya hubungan antara TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah, bahkan selain olahraga bersama TNI-POLRI dan Pemda juga melaksanakan kegiatan lainnya.

"TNI-POLRI hadir ditengah masyarakat bersama dengan Pemerintah Daerah dalam situasi apapun untuk menjamin Kamtibmas di Kabupaten Bintan agar tetap Kondusif," timpalnya.

Editor: Yudha