Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lantik 166 Pejabat Eselon III dan IV, Bupati Bintan: Bekerja Profesional Sesuai Tupoksi
Oleh : Harjo
Selasa | 30-05-2023 | 15:01 WIB
lantik-166-pejabat.jpg Honda-Batam
Bupati Roby Kurniawaan saat melantik 166 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Bintan, Selasa (30/5/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengingatkan 166 pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik agar bekerja secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Pelantikan para pejabat administrator, pengawas dan fungsional itu berlangsung di Aula Bandar Seri Bentan, Kantor Bupati Bintan, Selasa (30/5/2023).

Adapun pejabat yang dilantik itu terdiri dari eselon III sebanyak 78 orang, eselon IV sebanyak 80 orang, fungsional barang/jasa sebanyak 4 orang dan fungsional kesehatan sebanyak 4 orang.

"Jabatan adalah amanah, diminta para pejabat yang dilantik untuk segera beradaptasi, dalam menjalankan tugas pokok, fungsi dan target kinerjanya. Saya ingatkan, jangan main-main dengan pelayanan," kata Bupati Roby, usai melantik para pejabat itu.

Roby Kurniawan meminta semua pejabat yang dilantik agar bersikap profesional, sesuai dengan kode etik pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Bekerjalah secera profesional, fokus pada semua program dan kebijakan. Atas kepentingan bersama demi kemajuan Bintan, untuk menjadi lebih baik dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat," harap Roby.

Editor: Gokli