Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Berkah, Polsek Balai Karimun Bagikan 60 Nasi Bungkus ke Masyarakat
Oleh : Freddy
Sabtu | 27-05-2023 | 11:28 WIB
bagi-nasi-bungkus2.jpg Honda-Batam
Kapolsek Balai Karimun, Kompol Edy Wiyanto bersama jajaran saat membagikan 60 nasi bungkus dalam Program Jumat Berkah, Jumat (26/5/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polsek Balai Karimun membagikan 60 nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Jalan Nusantara, Jumat (26/5/2023). Pembagian nasi bungkus ini dikemas dalam Prgram Jumat Berkah.

Kapolsek Balai Karimun, Kompol Edy Wiyanto, menjelaskan Jumat Berkah digelar secara rutin, dengan berbagai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Biasanya, kegiatan itu dilakukan sesuada Salat Jumat. "Alhamdulillah, lewat kegiatan Jumat Berkah, sebanyak 60 nasi bungkus sudah dibagikan kepada masyarakat oleh personel Polsek Balai," kata Kompol Edy Wiyanto.

Dikatakan Kapolsek, Program Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Balai Karimun kepada masyarakat.

"Semoga apa yang dilakukan anggota Polsek Balai Karimun ini menjadi amal ibadah, dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dan penyesuaian harga BBM," tutup Kapolsek Balai Karimun.

Editor: Gokli