Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Berkah, Kapolres Karimun Beri Bantuan Nenek Masita
Oleh : Freddy
Jumat | 26-05-2023 | 16:36 WIB
Kapolres-bantuan1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam meyerahkan bantuan kepada Nenek Masita (81). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pada kegiatan Jumat Berkah, Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam berikan tali asih dan bantuan sosial kepada Nenek Masita (81) warga kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun.

Bantuan tersebut, diantar dan diserahkan langsung Kapolres didampingi Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra ke kediaman nenek Masita, Jumat (26/5/2023).

Pemberian bantuan berdasarkan informasi dari masyarakat dan peninjauan lokasi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Darussalam Aipda Samson Tarigan bahwa nenek Masita sangat membutuhkan perhatian.

"Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari Ibu Masita," ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan kegiatan Jumat Berkah adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

"Terimakasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami semoga menjadi ladang ibadah untuk bapak Kapolres," ujar Zulkifli, Ketua RT 01 yang mewakili keluarga nenek Masita.

Editor: Yudha