Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dandim Tanjungpinang Pimpin Penyambutan Kepulangan Personel dari Papua Barat
Oleh : Harjo
Jumat | 26-05-2023 | 10:28 WIB
sambut-Satgas.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Upacara penyambutan Satgas Bantuan Penebalan Kipan Tembeling Yonif RK 136/TS dari Papua Barat di Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Kamis (25/5/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson memimpin upacara penyambutan kepulangan personel dari tempat penugasan Satgas Bantuan Penebalan kepada Pemda Papua Barat di Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Bintan Utara, Kamis (25/5/2023).

Bersama FKPD Bintan, Dandim menyampaikan, penyambutan ini sebagai bentuk apresiasi dari rasa hormat dan bangga kepada personel Kipan Tembeling Yonif RK 136/TS yang telah berdedikasi tinggi melaksanakan tugas dengan baik.

Prajurit yang terlibat Satgas di wilayah Papua Barat selama kurang lebih satu tahun dengan sukses dan penuh rasa tanggung jawab. "Selamat datang dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga. Atas penugasan yang sudah dilaksanakan kurang lebih selama 1 tahun dan terlaksana dengan baik, serta tidak meninggalkan masalah apa pun yang ada di wilayah penugasan, sehingga nama baik, pribadi, keluarga, satuan dan TNI dapat dijaga dengan baik," ucap Dandim Tommy Anderson, menyambut para prajurit itu.

Ditambahkannya, penugasan operasi atau penugasan apa pun yang diberikan adalah suatu kehormatan bagi seorang prajurit. "Karena itu kita perlu bangga akan tugas yang diberikan kepada kita selaku prajurit TNI. Sekali lagi selamat datang dan tepat lanjutkan tugas sebagaimana arahan dan instruksi pimpinan," tutupnya.

Editor: Gokli